RSS

Selamat Membaca.

SELAMAT MEMBACA YAA..

Di sini adalah blog yang isinya artikel – artikel yang sebenarnya buat latihan nulis buku, (cita – citanya). Tapi cita – cita tinggal cita – cita gara – gara adsense.

Semua artikel ini boleh di re-author ataupun di Copy/Paste, bagusnya di re-author aja karena kalau di re-author di baca dulu di pahami dulu, terus bikin artikel baru. Walaupun temanya sama dengan artikel didalam blog ini bisa jadi yang re-author lebih bagus dalam menyampaikan dibandingkan saya.

Nah kalau yang re-author atau Copy/Paste sebaiknya kasih komentar ya dan linknya juga jadi bisa dilihat artikelnya.

Seperti istilah Mesran Pertamina, Kita Untung Bangsa Untung.

Hehehehe.. apa hubungannya.

Udah yaa selamat membaca deh dan kasih komentar yaa, tapi yang membangun jangan menyinggung pihak – pihak tertentu apalagi pihak berwajib, and don’t become SPAMMER please.

 

 

2 responses to “Selamat Membaca.

  1. naila

    Juli 10, 2008 at 1:37 am

    artikelnya bagus… makasih krna udah nampilin. cayooo……………!!!!!!!!!!!

    Saya jawab :

    kesini juga boleh blogku

     
  2. ummi

    Juli 11, 2008 at 8:45 pm

    saya punya juga lho, tapi masih belum di deploy

    http://neneng.wimos.info

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s