RSS

Merakit PC / Komputer Murah Tapi Powerfull dan High End.

21 Okt

AMD Smarter ChoiceAnda kebingungan merakit PC murah tapi Powerfull, saya akan bantu anda referensikan. Harga ini saya ambil dari beberapa situs jual beli online, seperti rakitan.com, enterkomputer.com, bhinneka.com, nanokomputer.com, dan website jual beli lainnya. Lalu saya perkirakan rata-rata harganya. Sebelum saya mengingatkan anda, solusi saya ini akan menggunakan processor dengan socket FM1, jika anda mendengar bahwa socket ini sudah mati, jangan dengarkan, solusi ini adalah solusi murah di saat sekarang tapi anda akan mendapatkan komputer PC untuk urusan grafis, office, browsing bahkan games-games kelas berat sanggup dijalankannya. Pindah ke sini

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Oktober 21, 2012 in tulas -tulis

 

Tinggalkan Balasan

