RSS

Syarat – syarat menjadi seorang AdSense Publisher.

14 Jun

Pertama, jangan mendaftar account untuk membuat blog dilayanan portal blog di wordpress.com. Tapi syarat ini saya tidak tahu berlaku sampai kapan, tapi ini yang harus diperhatikan sebelum anda menyesal kemudian. Saya pun sebenarnya sedikit menyesal dengan mendaftar di wordpress.com, tapi penyesalan saya sebenarnya terbayar juga, bahwa ternyata engine worpress ini SEO friendly sehingga blog saya gak butuh waktu lama muncul di ingat sama “paman” Google.

Kedua, Anda harus cukup umur, cukup umur kebelakang atau kedepan. Maksudnya apa ?? Cukup umur kebelakang maksudnya adalah, kalau anda belum berusia 18 tahun walaupun sudah menikah, setahu saya, anda tetap tidak diperbolehkan (beda dengan Indonesia, min. 17 tahun atau sudah menikah). Jadi kalau usia anda masih 17 tahun jangan putus asa, tetaplah bikin website siapa tahu website anda terkenal, nah pada saat usia 18 tahun baru daftarkan. Tapi waktu bikin website, jangan daftar untuk bikin blog di”sana”, ingat syarat pertama.

Ketiga, “Lho tunggu.. jangan dulu syarat ketiga, artikel ini belum menjelaskan maksud cukup umur ke depan”, sahut si Budi menyela. “Ooo kalau itu maksudnya, kalau seseorang sudah divonis 24 jam lagi masa hidupnya sama dokter karena sakit yang parah, yaa lebih baik habiskan umurnya buat bertaubat, jangan menghabiskan umur buat daftar jadi AdSense Publisher.”, begitu kata penulis. Kaget si Budi tidak mengira dan berang, “Hah!! wong edan, memang umur urusannya dokter.”, penulis hanya menjawab kalem, “Gitu aja kok repot”.

Ketiga, saya gak tahu lagi, Bagaimana bisa tahu, jadi member di GMail aja belum sebulan. Bagusnya sih kunjungi blog – blog yang sudah banyak yang sukses jadi seorang AdSense Publisher, mereka lebih mengerti dibandingkan wong cilik seperti saya.

Tips : Saat mendaftar, pastikan bahwa diri anda adalah diri anda sendiri, jangan sampai anda memastikan diri anda bahwa anda sebenarnya adalah Bil Gate atau Steve Jobs. Jika itu terjadi, maka tempat anda bukan di warnet tapi di kost-kost yang ada dokter pribadinya, alias rumah sakit jiwa.

Tips ini disampaikan karena maraknya orang yang mendadak gila karena tidak bisa menyikapi dengan bijak kenaikan harga BBM, sehingga jangan sampai saat dia mendaftar di Google AdSense, harapannya membumbung tinggi karena banyak orang yang sukses, eehh sedangkan dia penghasilan bulan pertamanya $ 0.0000000001. Mungkin gak sih segitu pertamanya ?? Gila kali yeee.

 
26 Komentar

Ditulis oleh pada Juni 14, 2008 in AdSense

 

Tag: ,

26 responses to “Syarat – syarat menjadi seorang AdSense Publisher.

  1. Gudang info

    Juli 12, 2008 at 3:04 am

    Kalo blog yg kita daftarin gak diterima apa di kemudian hari bisa didaftarkan lagi

    Saya jawab :

    setahu saya sih, kadang bisa – kadang enggak. Asal bukan karena di banned
    tapi cari tahu lagi aja, yaa contohnya cari diblognya http://www.cosaaranda.com dia salahsatu jagonya soal ini.

     
  2. Cry

    Agustus 29, 2008 at 5:24 am

    Banyak yg kesulitan melamr ke google adsense, tp kok saya mudah yah?hmm. Sekedar info aja deh saya baru buat blog dalam 1 jam dan baru saya posting 2 artikel dengan tema yang sama, lalu saya daftarkan langsung ke google adsense, nunggu 1 jam langsung diterima. ^_^

     
  3. Penulis Bebas

    Oktober 18, 2008 at 4:59 pm

    Atau kalau mau mudah, baca aja disini : http://blogku.wimos.info/tag/adsense

     
  4. jo

    Maret 27, 2009 at 7:29 am

    mau coba daftar ah..

     
  5. phone-assistant

    April 5, 2009 at 11:57 am

    bang…. tolong dibantu …. aku belum di aproove nih…

     
  6. fony

    Juni 14, 2009 at 1:53 pm

    saya mencoba untuk buat blog saya pemula, blog saya: http://www.fonieoktarina.blogspot.com maksud saya buat blog supaya teman2ku yg ada di FB bisa memasukkan iklan2 jualannya disana. untuk pendaftar atau pengikut pertama, saya iseng mendaftarkan diri saya sendiri. gimana yah?? sedangkan katanya dlm adsense kita tdk boleh mengklik diri sendiri apalagi mendaftar. trus saya masukka iklan dari teman2 saya dan kemudian saya daftarkan akun saya ke addsense.
    pertanyaan saya: 1.kira2 boleh gak sih kalau blog yg akan saya daftarkan ke adsense saya isi duluan seblum di apply
    2. katanya kita tidak boleh menyebarkan blog kita sendiri ke teman2 padahalkan didalam blog itu adalah iklan kita sendiri . trus bgmana kita meninjau perkembangan blog kita
    thakn for ur reply
    tolong kirim ke email ku yah jawabanya

     
  7. PUGUH

    Agustus 27, 2009 at 7:14 pm

    Emang berat sih syaratnya.TLD itu loooh.

     
  8. Bunda Kayz

    Oktober 5, 2009 at 1:45 pm

    Hehe..tisps nya lumayan menarik, walopun gak bikin tambah cerah🙂 Salam

     
  9. Dedy Irawan Ziliwu

    Oktober 9, 2009 at 4:29 pm

    trimakasih, dan akan sy coba. ini salah satu posting yg baru satu sy buat black-whit.blogspot.com

     
  10. derrykr

    Oktober 29, 2009 at 7:35 am

    blog saya dah d tolak 3 kali. mungkin blog saya di derrykurnia.blogspot.com masih sdikit artikel’a

     
  11. JakaPrasetya

    November 13, 2009 at 6:59 am

    nice info bro, gw coba dulu ahh…,,😀

     
  12. Irfan

    November 17, 2009 at 2:48 am

    Blog sy jg d tolak. Kira2 ada tips gk?

     
  13. dini

    Desember 3, 2009 at 6:38 am

    punyaku di satucinta.blogspot.com juga ditolak .. nasib .. nasib ! trus coba lagi ah .. siapa tau berhasil ^^

     
  14. asuhankakseto

    Desember 11, 2009 at 2:03 pm

    ahh..ente enak …gw udah 3x ngelamar ditolak mulu cuy

     
  15. blog aries

    Januari 15, 2010 at 1:47 pm

    ya …memang kita harus serius dan tekun apabila mau kedaftar adsense.sekarang persaingan makin luas dan makin ketat. saya akui karna saya barusan daftar adsense tapi ditolak.tapi tetep berjuang terusss.
    doakan ya, moga blog gue selanjutnya diaprove ma om google.
    salam kenal buat webmasternya
    kapan kapan maen

     
  16. hery

    Februari 23, 2010 at 5:17 pm

    wah kog infonya gak lengkap gan….

     
  17. Kyai Batas

    April 6, 2010 at 3:30 pm

    Pusing…. puyeng…. melihara ternak aja dah…

     
  18. toge2010

    Mei 29, 2010 at 11:49 pm

    Udh 2x sy ditolak mentah2.. Apa ada yg salah yah sm blog sy. Mohon pencerahan nya.
    Padahal kgak ada compas disitu, murni buatan sendiri.

    Thx

     
  19. andi connect

    Juli 30, 2010 at 1:27 am

    duh, kok saya nyasar kesini ya, tapi aku coba deh paraktekin, makasih ya………..

     
  20. dityoramadhanisurakarta

    September 13, 2010 at 2:12 pm

    nice inpo gan! Mampi ke blog cupu saya ya! http://dityoramadhanisurakarta.wordpress.com/😀

     
  21. donny

    November 3, 2010 at 2:40 am

    susah daftar adsense ya….
    dh beberapa kali selalu ditolak….
    gmn ya???

     
  22. idho

    November 4, 2010 at 6:23 am

    Waah, saya juga korban dari penolakan cinta google adsen😀

     
  23. aly

    Desember 27, 2010 at 4:38 pm

    tu bukan sarat mutlak addsense kan

     
  24. aralbae

    Februari 18, 2011 at 2:24 pm

    pengen cobain deh …

     
  25. Mr. Yoyox

    April 20, 2011 at 4:44 am

    Kalo blog/web kita tidak banyak yang mengunjungi, jika nekat di pasangi adsense apakah lama2 akan di banned juga mas??
    mohon penjelasannya😀
    makasih

     
  26. Penulis Bebas

    April 20, 2011 at 7:47 am

    pasang aja, gak pengaru sama trafik. asal jangan kita klik sendiri saja. karena mnurut aturannya itu tidak boleh

     

Tinggalkan Balasan

