RSS

Undelete NTFS (Murah alias gratis tapi tidak murahan)

30 Mei

“O. oww.. file penting ke delete, gawat sekali”. Mungkin ada yang pernah mengalami hal tsb. Pasti ada yang pernah mengalami kejadian diatas. Atau mungkin ada “somebody” yang menghapus tidak sengaja karena komputernya dipake bersama.

Undelte-plus nama aplikasinya, http://undelete-plus.com alamat websitenya, aplikasi ini bisa jadi solusi tepat jika ada teman – teman yang mengalami kejadian diatas (bukan promosi yaa..).

Saya sudah mencobanya dan memang top, kejadian karena ada file yang saya butuhkan terhapus waktu lagi ngerapihin harddisk. Karena bingung file itu harus ada, maka saya coba cari diinternet tool untuk melakukan undelete, lewat google. Tapi sayangnya kebanyakan yang nawarin kalau gak demo yaa shareware, tapi tidak berguna. Aplikasi itu cuman menampilkan daftar file yang terhapus, pas mau di restore disuruh beli, “mau beli kemana ??🙂 “.

Sempat juga putus asa juga, apalagi tiap nyoba aplikasi undelete itu udah lama installnya prosesnya lama lagi. Tapi akhirnya saya coba sekali lagi cari, tapi sekarang carinya lewat forum – forum berbahasa inggris. Mungkin aja ada yang sepengalaman dengan saya, dan juga nyari yang gratisan.

Sampai akhirnya saya ketemu seseorang disuatu forum bilang, ada aplikasi bagus namanya undelete-plus sama websitenya. Kata dia aplikasi ini murah tapi tidak murahan. Ah saya coba aja, awalnya sih.. paling juga standar aja.

Setelah saya kunjungi website, disitu ada pilihan mau download versi installer atau non-installer. Saya pilih non-installer aja, takut kalau install suka bawa spyware. Tapi setelah dicoba tidak mengecewakan, bahkan mengejutkan. Proses pencariannya cepat sekali, dan hebatnya lagi file yang terdelete ketemu dan bisa direstore tanpa cacat apapun, top sekali deh.

Saya punya aplikasinya, tapi kalau teman -teman mau kunjungi aja websitenya. Bukan promo lho, bahkan kenal juga enggak sama pembuatnya. Maksudnya biar yakin kalau kunjungi langsung websitenya dan membuktikan itu benar – benar gratis.

Di websitenya juga ada banner penghargaaan dia dari PCWorld dan Editor’s Review. Ini alamanya http://undelete-plus.com

Semoga bisa nemukan lagi murah/gratis tapi tidak murahan. Kalau ada info, kasih tahu yaa…

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Mei 30, 2008 in tulas -tulis

 

Tag: ,

Tinggalkan Balasan

