RSS

Heyy akhirnya..

12 Mei

Sudah lama aku ingin buat blog di wordpress akhirnya tercapai, juga. Heyy akhirnya aku punya blog, ini blog pertamaku di wordpress, padahal aku sudah lama punya account di wordpress tapi aku hanya ikutan komentar aja di blog lain, masalahnya belum punya waktu untuk mengurus blog dan lagi aku tidak biasa menulis diari (seperti kebanyakan laki – laki), tapi ternyata blog itu bukan hanya buat diari juga yaa, tapi juga berbagi ilmu dan pengalaman.

Wah asyik juga nih bisa berbagi ilmu dan pengalaman. Fuihh.. akhirnya aku nge-blog juga.. hehehe.

muuulai…

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Mei 12, 2008 in tulas -tulis

 

Tag:

Tinggalkan Balasan

